Senin, 20 Agustus 2012

like a iblis


Cobaan apa yang mengenai mamaku punya anak lelaki yang betul-betul sangat kurang ajar sperti iblis, malam ini aku cekcok dengan iblis ini, aku rasanya tak sudi punya adik seperti dia., aku selalu berfikir apa sih yang membuat adikku ini begitu kurang ajar sangat kurang ajar, mnurutku dia sdh melebihi iblis. Dia selalu mengacau dan memancing amarah kami yang ada dirumah, dia selalu mngucap kata2 yang kotor kepada kami , dan dia juga tak segan2 melawan mamaku didepan umum dan melemparkan kata2 kasar dihdapan mamaku. Mnurutku mamaku betul2 bernasib malang karena telah melahirkan anak iblis. Aku pun sbnrnya udah gk tahan sama perilaku dia kepada kami tapi kalau aku ladenin nnti dia malah menjadi2, dan malam inipun aku bertengkar sama dia dan untung ada papaku jadi dia dimarahi , dia itu hanya takut sama papaku. Gak tau juga dia itu mau jadi apa nanti, dan kok dia bisa kurang jar begitu padahal diakan tinggal dipesantren , dia hanya pulang kalau lagi libur dan sekarang dia lagi libur, aku mau cari tau rasanya apa yang mmbuat dia bertingkah seperti ini. Aku salut sama mamaku karena mamaku kuat menghadapi iblis ini dengan sabar, walaupun mamaku selalu diberi kata2 kotor yang tidak seharusnya dikeluarkan oleh seorang anak kepada orang tuanya . pdahal mamaku sayang banget sama anak lelakinya ini , mamaku selalu ngikutin apa yang diminta oleh si iblis itu. Kadang pula aku jengkel karena mamaku slalu ngikutin apa ke mauan si iblis itu, walaupun dia anak lelaki satu2nya mamaku tapi kalau kurang ajar begitu mending mati aja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar