Senin, 20 Agustus 2012

your smile :)


Arrrgggghhh  akupun histeris ketika melihat sinar matahari yang terpancar dari balik jendela kamarku, seakan matahari tersebut telah ingin mengejek diriku yang pasti sudah telaat banget banget untuk masuk kuliah mata kuliah pertama. Matakupun langsung tertuju pada jam dinding yang tergantung di dinding kamarku , siaaaaaaal  sudah jam 7 lewat 21 menit, mana bisa sampai kekampus tepat jam 8, itu mustahiiiil dengan nada jengkel pada diri sendiri. Tapi batinkupun mengatakan pasti bisa cepatlaah siap-siap , tapi ini sudah jam berapa kan gk mungkin mandipun aku harus butuh paling lama 30 menit belum lagi pakaiannya belum lagi hambatan selama perjalanan, sumpah pagi ini aku emosi banget pada diriku sendiri, kenapa sih semalam aku begadang , kenapa, kenapa, lihatkan hasilnya telat lagii dan ini sudah keberapa kalinya aku terlambat arrrrggghhh gila gila gila sambil mengucek-ucek rambutku yang lagi keramas . selesai mandi aku pasraah aja deh kalau aku telat kekampus mau diapain lagi itu sudah berlalu juga sambil nyemangatin diriku pagi yang menjelang siang ini hehehe. . .
Selesai siap-siap akupun melirik jam tangan yang telah kukenakan, jarum jamnya telah menunjukkan hampir pukul 09.00 dan itu brarti aku harus segera kekampus karena mata kuliah kedua masuknya jam 10.00 nanti aku telat lagi, sambil berpamitan dengan orang-orang rumah aku naik kemobil, tapi hari ini aku tidak bawa mobil kekampus aku diantar dengan om saudaranya  ibuku  , omku ini mau ketempat kerjanya dan biasanya dia pakai motor karena kunci motornya tercecer jadi dia harus nebeng dengan aku , sebenarnya aku hanya mau ngenterin dia ketempat kerjanya tapi kok aku keenakan disupirin ma om ku ini , aah biar aja deeh dia yang pakai mobil aku ketempat kerjanya nanti aku suruh dia jemput aku  kalau pekerjaannya sudah kelar, dan selesai kuberitahu ke omku ini tentang ideku ini diapun setuju-setuju saja,  sambil ngomong dalam hati “mana ada sih orang yang gk mau naik mobil di zaman sekarang ini “ akupun tertawa licik . selama perjalanan omku cerita-cerita gk tau juga tuh apa yang dia certain . aku gk nyimak omongan dia soalnya aku rasanya mual-mual jadi penumpang , mana lagi omku nyetirnya seakan jalanan itu adalah arena balapan, sumpaah berrrrr ngeri banget omku ini nyetir . kaki kananku juga seperti mau injak rem kalau dia balap lambung sana lambung sini , otakkupun ikut bekerjaa dan berfikir takut kalau mobilku nanti kenapa-kenapa karena om ku ini. Aku berapa kali menengur dan marah-marah dengan omku tapi dia hanya ngomong kamu itu hanya bisa meneegurrr terus kamu jugakan hobby balap-balapan dijalan raya ., akupun balik menjawab iya sih tapi beda rasanya kalau kita jadi penumpang terus yang nyetir balap-balap dan kalau kita nyetir sendiri smbil balap-balap itu mah malah biasa-biasa saja. Mendengar penjelasan ini omku mulai mememalankan kecepatannya. Hujan deraspun mengguyur mobilku selama perjalanan dan sampai dikampuspun hujan tak henti-hentinya membasahi pagiku ini, sambil menenteng laptop akupun turun dari mobil dan langsung masuk ke fakultas dan melihat kanan-kiriku orang-orang yang setiap hari aku lihat difakultas , hemm bossaaaan hahaha sambil ketawa dalam hati. Kakiku berhenti dilantai dua dan duduk ditempat duduk depan ruangan perpustakan yang telah disediakan untuk mahasiswa, akupun santai-santai dulu karena dosen mata kuliah kedua belum masuk, duduk santai-santai sambil online lumayan nyamanlaah apalagi pagi ini wifi fakultas lagi lancar-lancarnya .
Serius-seriusku online tiba-tiba ada sosok pria yang berbalik keaku dan akupun berbalik kedia sambil melontarkan senyuman dan teguran “hay kak” . dia pun tersenyum kepadaku dan balas menegurku “hay dek” selsai membalas teguranku kakak itu langsung cliiiing hilang dari depan mataku. Asiiiiiik ini laah keistimewaan pagi ini , hatikupun tak henti-hentinya membentuk symbol love, sedangkan mataku tak hentin-hentinya ingin selalu memandang senyumnyaa kakak itu dan tubuhku rasanya ingin berada disamping kakak itu. hahahahahhaha gila gila iya aku emang gila karena kakak itu, dia tdak pernah menyadari kalau aku menyukainya . bagaimana caranya supaya dia tau kalau aku masih setia dengan perasaanku untuknya. Berselang berapa lama teman-temankupun datang menghampiriku dan akupun langsung tak konsentrasi buat online , dan juga dosen sdh ada, berselang beberapa jam mata kuliah keduapun telah selesai sisa mata kuliah ketiga. Jadi ada waktu buat istirahat sholat dan makan , tapi jujur aku pengen banget ketemu dengan dia lagi dan lagi soalnya walaupun aku sefakultas dengan dia tapi aku jarang banget ketemu dengannya .
Om yang tadi mengantarku telah datang menjemputku kembali karena aktivitasku dikampus sdh selsai dan sekarang waktunya buat pulang kerumah, selama perjalan omku bertanya kenapa kau kuliah disini jauh sekali ?, karena disini saya lulus jawabku. Diapun tdk bertanya lagi mungkin karena omku ini melihatku menguap terus jadi dia mendiamiku, omku ini umurnya masih muda dan emang mash ank muda jadi status dia aja yg sebagai omku. Di dalam mobil akupun temenung membayangkan seandainya kakak itu  mengirimkan sms buatku , atau dia melakukan cara-cara buat mendekatikatiku hemmm itu Cuma khalayan belaka. Sesampai dirumah akupun melakukan banyak aktivitas salah satunya bermain-main dengan adek-adek  dan keponakanku daan aku senang kalau ikut bermain dengan mereka , dan tiba-tiba ada sms masuk di handphoneku dan kuraih hpku yang berada diatas meja ruang tamu . akuuuuu senangggg sekalii karena si dia mengirimkan sms buatku yang berisi “assalamualaikum sudah tidur dek?” aaah aku bahagia sekali ketika membaca sms itu , tapi tapi ada tapinya lagiiii aku rasanya mau balas sms itu tapi gk bisa karena aku gaaaak punyaaa pulsaaaaaaaa , gk mungkinkan sy keluar rumah untuk membeli pulsa jam segini yang sdh hampir menunjukkan pukul 24.00 hahah gila aja, besok aja deeh aku beli pulsa dan langsung balas smsnya si kakak itu .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar