Minggu, 31 Maret 2013

Hijab Is Wonderful


Kurasakan indahnya bejilbab ketika aku berniat dalam hati kalau aku akan berjilbab kemanapun aku pergi . sebenarnya aku sudah berjilbab sejak pertama kali aku tercatat sebagai mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar pada tahun 2010.  tapi pada saat itu aku bejilbabnya masih setengah-setengah , maksud aku stengah-stengah itu yah aku berjilbab kalau di kampus doang after that di lepas deh jilbabnya hehe. Pada saat itu juga kalau aku berjilbab rasanya kecantikanku berkurang dari 95% menjadi 50% haha . aku sangat bersyukur kepada Sang Maha Kuasa karena dengan HidayahNya sekarang aku merasa aneh kalau tidak berjilbab rasanya aku sangat-sangat tidak pede kalau dari ujung kaki hingga ujung rambut tak tertutupi . mudah-mudahan amanah dari Sang Khalik melekat selama-lamanya dalam hati dan dapat kupertanggung jawabkan sampai akhir hayat . sejak jilbab menemaniku kemana-mana aku merasa menjadi salah satu wanita ciptaan Allah yang beruntung , berkat jilbab ini ketika aku berjalan sendiri diluaran sana lelaki-lelaki mata keranjang seperti segan untuk menggoda, sedangkan ketika ku perhatikan mereka hanya menggoda wanita-wanita yang tidak berjilbab . alhamdulillah aku sangat merasa aman ketika bejilbab. pesanku buat para wanita di luaran sana , tutuplah auratmu. jgn tunggu siap baru mau bejilbab tp berjilbablah dulu pasti akan siap dengan sndirinya kok. contohnya aku . alhmdulillah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar