Minggu, 31 Maret 2013

Malangnya Malam Seninku


Hay malam, malam ini tuh malam senin, bukan malam minggu, ataupun malam selasa. Malam ini tuh malang bangeet buatku , aku di atas tempat tidur sendiri yang dimana tempat tidur itu berada di dalam sebuah kamar dan kamar itu berada didalam sebuah rumah. Dan intinya aku lagi sendiri didalam sebuah rumah! Aku gk tau aku kenapa , isi kepalaku penuuuh banget-banget deh tapi gk tau isinya apaan aja, tp sejujurnya sih kepalaku dipenuhi dengan tugas kuliah yang tak kunjung berhenti menghujaniku. Malam inipun aku lg benci dgn daengkots , soalnya daengkots gak guna bangeet malam ini. malangnya malam seninku membuatku tak tau mau berbuat apa , mending yah aku nulis aja. Mood aku berubah ketika aku habis dimarahin sama nyonya ketika aku disuruh pake-in baju si bocah. Alhasil sampai sekarang aku masih ngerasain emosi tingkat kadaluarsa deh. Malangnya malam seninku hanya di temani sepasang bantal beserta guling di atas tempat tidur , tanpa suara hanya keheningan dan hembusan udara dingin yang kurasakan *mainsalju*. Sesaat setelah ku tulis kalimat inii sms daengkotspun menyelinap didalam kotak masukku dan aku semakin emosi ketika membaca pesan singkat dari daengkots. Hemm malangnya malam seninku , membuatku termenung dan berfikir serta membatin apakah ada nafas lain di kamar ini selain nafasku, apakah aku merasa takuut, oh oh tidaaaakk , aku kan orangnya pemberaniii L *toloong*.
Gunanya daengkots tuh bagusnya yah kayak-kayak di waktu seperti ini, bukan di waktu yang benget-bangetnya tdk dibutuhin malah siap sedia utk mengikuti segala mauku. Malangnya malam seninku seperti malam tanpa bintang *ouh* . malam tanpa bulan *ouh*.  eh pokoke malamku berubah menjadi malang karena daengkots yang tak kunjung menawarkan diri buat bawain aku Sesuatu kerumah , sesuatunya seperti makanan gitu, atau semacam cemilan-cemilan lah. Hemm haruskan malam ini aku memakai jasa #tanyabudi lagi?, kan kasihan tuh daeng2nya Tanya budi ngikutin pesananku, masa aku harus bilang mas beliin chiki sebungkus yah, chitato sebungkus, mie goreng sebungkus, dan masih ada lagi pesanan pesanan sebungkusku yg lainnya , ogaah ah minta jasa #tanyabudi kalau pesananku murahan kayak itu, nnti malam seninnya daengnya #tanyabudi berubah malang juga seperti aku .
Eh haruskah aku ceritain siapa daengkots itu? Hahaha, daengkots itu ialah panggilan sayang aku ke dia yang berkelamin lelaki yang telah mengajariku pacaran *dosa*. Apakah ada yang bertanya-tanya mengapa dan kenapa aku memanggilnya daengkots, mau tau gk? Ah bodoh amat mau tau atau gk pkoknya aku akan tetap certain kisah ababilnya hahaha simaak baik2 dan jangan dimasukin kedalam otak , dongeng dimulai yaitu pada zaman dahulu hiduplah manusia purba junior yang belum dapat berbicara nah disaat dia sdikit2 mulai berbicara seluruh warga sebangsanya bahagia tapi setelah beranjak dewasa ada yang aneh pada saat dia berbicara kata-kata setiap hurufnya selalu hilang maupun lebih. Karena sebangsanya tdk mengerti apa yg purba junior itu katakan mereka semua pergi untuk mencari purba junior lagi yang fasih mengucapkan kata-kata. Nah purba junior itu menjadi sedih sehingga dia berinisiatif untuk berlari , dia berlari , terjatuh, bangkit, berlari , terjatuh, bangkit itulah yg dilakukan oleh purba junior utk menghilangkan kegalauannya eh tanpa tersadar purba junior tdk menyadari kalau dunia yg di tempatinya berhenti setelah berlari terus itu bukan dunia seperti pada saat dia belum berlari . dan dari sinilah kisahnya dimulai turunlah dari langit (gk tau langit keberapa ) seorang gadis yang sebenarnya tidak cantik tapi ketika dia berdekatan dengan purba junior dialah yang tercantik tapi ketika gadis ini berdekatan dengan sebangsanya dialah yang paling hemm maniss boleehlah *hahaha* dan smpailah di saat gadis ini memungut purba junior ini dan mengajaknya berbincang2 tp gadis ini tdk mengerti apa yg purba junior katakan makanya gadis ini memberi purba junior  nama yaitu daengkotss .
*sekian* cerita ini hanyalah fiktif belaka mudah-mudahan tdk banyak yang mengerti cerita ini, krn kalau banyak yg mengerti kan kasihan ama daengkots .hahaha mari kembali ke dunia nyataaa .
Setelah aku bercerita seperti itu apakah malam seninku tetap malang yah tetap soalnya yah gitu deh sprti judulnya malangnya malam seninku . bantu doa yah mudah-mudahan malam sennku berikutnya tak seperti ini , amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar