Selasa, 21 Agustus 2012

Pare in love, why not?


Masih kuingat ketika pertama kali menginjakkan kaki di pare, aku mengucapkan sebuah janji pada diriku dan itu di setujui oleh mataku janji itu adalah jangan tergoda dengan lelaki (titik). Dan aku berhasil melalui hari-hariku tanpa fikiran macem-macem dalam fikiranku hanya ada bagaimana agar dari sini orang tuaku bisa lebih bangga kepadaku , jadi aku harus belajar baik-baik disini, aku telah memanfaatkan waktuku selama dipare dengan baik dan disiplin. Tapi entah mengapa setelah minggu kedua berada dipare , ada rasa yang berbeda aku lebih comfortable, lebih exsiting , mungkin karena aku udah akrab dengan suasana disini apalagi dengan orang2nya , aku udah kenal dengan penjaga warung makannya hehe sampai ada sebuah warung namanya “wakapo” itu hari aku makan disana bareng ika dan rina, pas aku udah mau bayar , aku keluarin uang Rp 50 ribu dari dompet dan si masnya bilang gk ada uang kecil mbak, trus aku bilang gimana dong aku juga cuma punya uang ini mas, masnya balik menjawab yaudah kapan2 aja mbak, ouh haha aku ketawa , trus aku bilang sama masnya haduuuh mas nnti aku lupa loh. Masnya kembali ngomong lagi yaudah klo mbak sdh ingat aja kalau gitu, aku blg lagi gk ppa nih mas, masnya ngomong iya gkppa mbak., hbs itu aku pulang dengan prasaan aneh sambil membathin aku berfikir kok masnya bs percaya gitu sama aku , atau masnya emang slalu ngutangin org2 yang makan trus gk punya uang kecil gituh? Hehe ,. Hemm  atau emang wajah aku ini wajah2 harus dikasihani, atau wajah2 tukang utang, aaaah gak, masa sih wajah aku separah ituh -“-, atau karena senyum aku haha iya benar pasti karena aku memiliki senyum yang bs membuat hati siapa saja yang melihatnya akan menjadi ceria hahaha *upss maaf yah narsis sedikit gkppakan hehe. Yah dugaanku benerkan lihat aja skrg aku udh ada dimakassar , aku lupa bayar utangku di wakapo, ini salah siapa sih ?, aku rasa ini bkn salahku , masnya aja tuh yang mau diutangin. Walaupun utang aku Cuma Rp 2500 sih tapi yang namanya utang yah harus dibayarkan, nah karena kebetulan aku orangnya bertanggung jawab, suatu saat kalau aku diberi kesempatan oleh Sang Khalid untuk kembali bljr di pare, aku mau makan disana  selama selama 2 minggu (insyaallah) dan tak lupa pula aku byr utang dulu dong haha. Ngomong2 kok jadi bahas utang segala yaah haha. Selama sebulan berada di pare aku merasakan banyak cinta dari teman2ku, dan  aku gk munafik yah janji yang aku tanamkan dlm diriku wktu pertama kali menginjakkan kaki dipare harus ku ingkari, aku rasa ini bkn salahku tp ini slah moment , karena moment yg membuat hatiku berubah menjadi begini. Dia , dia itu datang tanpa kusadari , akupun sampai sekarang tak pecaya kok bisa gitu? Hanya karena suatu moment yang sebenarnya moment itu menurut aku gak berarti apa-apa, tapi dia mengartikannya berbeda, dia merasa itu hari aku perhatian sama dia pdhal jujur aku gk ada maksud apa2. Awalnya aku biasa aja tuh, sms dari dia seakan msuk tnpa arti apa2 . tapi kok lama kelamaan aku malah jadi berbeda aku lebih sering mengecek hpku, aku seakan menunggu sms dari dia, ah hahaha tp aku selalu kesampingkan fikiran2 yang membuat waktuku akan terbuang percuma, jadi aku harus tetap focus belajar, tp yang namanya manusiakan pasti ada titik jenuhnya juga dlm melakukan sesuatu. jadi aku juga mulai meladeni dia gitu, dia sms aku, akupun bls sms dia.. ku akui emang aku tuh gampang banget suka sama orang tp aku slalu berusaha menghindari prasaan sprti itu, tp susah hemm temen2ku dipare slalu ngeledek aku kalau aku udh kena virus pare in love, dan aku slalu berusaha mengelak , aku slalu ngomong sama teman2ku gk mungkinlah krn kalau dihatiku Cuma ada seseorg dan org itu bkn si dia tapi yah namanya temen, apalgi kalau kita slalu bercanda2 yg gk jelas tetap aja mereka ngeledekin gituh. Yaiyalah temen2ku psti tau aku punya prasaan sma si dia krn stiap smsan sm dia aku slalu senyum2 sndiri hahaha , tapi jujur aku slalu hindari prasaan itu dan kutekankan dlm hati jgn smpai muncul prasaan itu please! Please! Please!, aku gk mau prcaya sm kata2nya takutnya nanti aku hanya terluka , aku mau plg dari pare bawa keceriaan bkn kelukaan yang akan melekat dihatiku kalau aku  ladenin prasaanku .  Tp sblum balik kemakassar aku diberi kenang2an sm dia brupa baju aku suka bgd krn baju itu sangat cocok sama aku dan ternyata mamaku jg suka warna baju itu, kata mamaku baju ini kalau kita pakai, kulit kita bs terlihat putih hehe, yah memang benar sih kata mamaku. yah alhasil skrg dihatiku ada nama dia yg lgi mendominasi, tp aku gk mau ah dikatakan terkena pare in love , mengapa aku gk mau terkena pare in love?, karena aku prnh mendengar pare in love itu hanya sekedar crita cinta sesaat !aku fikir juga sih emang benar kata2 itu, kan yang berada di pare emang dari berbagai pulau , berbagai bahasa daerah dan suku jdi susah untuk disatuin (tp mnurutku pasti bisa sih) kalau emang kita serius janinnya! hemm krn kata2 org itulah yang membuatku, enggan untuk mengucap kata pare in love dlm diriku, kalaupun aku terkena pare in love aku mau rubah persepsinya org2 kalau pare in love bisa jadi selamanya smpai kalian plg kedaerah masing2 hingga dipertemukan kembali suatu saat nnti, so’ pare in love , why not!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar