Senin, 20 Agustus 2012

bersih itu menyenangkan

Malam ini aku senang , aku rasanya bahagia, kenapa?, karena hari ini rumahku terkhusus kamarku bersih , rapi dan gk kayak gudang lagi hehe, walaupun betisku sakiiit bgd tapi yang jelas ini malam aku bisa tidur nyenyaak apalagi malam ini ac dikamar aku bisa menyala kembali bahagianya malamku hari ini Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah, akupun tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Sang Maha Kuasa  karena dengan rahmat, nikmat, dan kesempatan yang telah diberikan kepdaku , aku dapat merasakan kenikmatan malam ini. Ngomong2 tadi pagi papa aku bangunin sekitar jam hemm 7 kayaknya, papa nyuruh aku bangun buat buka jualan, aku gak mau bangun , maaf yaah pa, aku bukannya menolak perintah papa tapi aku rasa ini tanggal merah dan baru H+1 habis lebaran pasti pasar masiih sepi laah, aku juga gk enak sih sm papa aku kalau aku tinggal tidur terus , jadi aku bangun dan langsung menuju wc habis itu aku pakaian dan aku turun untuk jaga toko , sekedar informasi rumah aku dilantai satu jualan. Pas aku turun kebawah ternyata papa aku gk buka jualan , yah syukurlah aku bisa menghabiskan waktu buat membersihkan rumah, aku habis nyuci baju2 aku . mama, kakak, dan adik2 aku lagi mudik kekampung, jadi dirumah tinggal aku dan papa, dan juga ada tante aku , bkn tante kandung sih, beliau itu Cuma temannya mama aku cuma udah aku anggap tante, karena beliau selalu bantu-bantu dirumah. Dan selama bulan ramadhan beliau tinggal dirumahku , beliau yang masakin untuk sahur dan buka . tante aku ini baik sih dan mudah2an baik selamanya dan tidak ada maunya, dan mudah2an kebaikan tanteku ini tulus., aku setuju kok kalau tante aku ini diberi gaji yang lebih karena beliau itu rajin banget membersihkan rumah. Ngomong2 ini malam aku nulis sambil denger lagu agnes yg berjudul “karena ku tak sanggup”, kok tiba2 aku jadi galau hehe..
Hemm aku tadi cerita2 sama tante aku , tentang sifat mama dan ayah aku, mama dan papaku lagi gk baku omong mereka hbs bertengkar, makanya papa aku gak ikut mudik. Aku sayang banget sama org tuaku sayaaaang banget, makanya aku gk mau lihat mereka diem2man.., malam ini papa aku lagi duduk2 diruang tamu sendiri, aku tau papaku psti agak sedikit senang karena rumahnya bersih, dan kamrnya juga hari ini rapi. Tapi kalau adik2 aku udh pulang dari mudik pasti berantakan kembali semuanya haha, itulah namanya tak ada yang abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar