Kamis, 02 Februari 2012

mau kemanakah saya ?

mau kemanakah saya , itu salah satu pertanyaan dari beribu pertanyaan yang selalu muncul dalam benakku, setiap saya berfikir , berfikir dan terus berfikir tentang pertanyaan itu saya merasa menjadi sepeeti orang gila, saya rasanya mau nangis, tapi kenapa saya mesti nangis , jalani saja him, tp kalau saya hanya menjalani apa adanya , kapan saya bisa buat bangga kedua orang tuaku, kapan? ah kapan?, aduuuh him sdh cukupmi kau mengeluh , orang-orang sdh pada bangkit menuju langit , sdgkan kau apaa, kau malah tggu sesuatu dtg angkatko buat ke langit, tdk bakal ada him yg bs bawako kelangit kecuali dirimu sndiri, , nah pertanyaannya lagi apakah kemampuanku, apa bakat saya, saya pusiiiiing sampai sekarang sy belum temukan jati diriku yang sebenarnya , jujur saya malu dan iri sama semua org, smpe skrg blm ada yg bs membuat org bangga terhadapku, mungkin dimata orang-orang saya tdk berguna :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar